Palembang Humas,
Pelayanan terpadu satu pintu saat ini siap melayani masyarakat terutama para wali siswa-siswi yang berurusan secara langsung maupun tidak langsung. hal ini disampaikan oleh kepala MIN 2 Kota Palembang Drs. Iskandar, M.Si diruang kerjanya saat meninjau ruangan PTSP MIN 2, Senin (19/4).
menurutnya ptsp MIN 2 Kota Palembang sudah melengkapi sarana dan prasana yang dibutuhkan diantaranya meja layanan, operator, ruang laktasi, toilet, meja tamu, ruang tunggu,kotak saran dan tiga pegawai petugas pelayanan yaitu Destian Nurhasanah, S.Kom, Nazaria, S.TP, dan Tiara.
“ia kita sangat siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat melalui PTSP,”ujar Iskandar
Dijelaskannya, layanan PTSP MIN 2 memiliki 13 layanan antara lain legalisir ijazah, izin penelitian, PPDB, surat masuk, rekomendasi, mutasi masuk siswa, mutasi keluar siswa, lokasi, layanan PIP, magang, jadwal sholat, surat keterangan , dan rekomendasi mutasi guru.
Selain itu ia juga mengatakan, bahwa PTSP ini telah menerapkan inovasi layanan berbasis pesan singkat melalui Whatsapp dan Telegram di nomor 085783646593 bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi cukup ketik MINPLG dan kirim ke nomor tersebut.
“PTSP kita sudah ada invasi layanan melalui Whatsapp dan Telegram di nomor 085783646593, cukup ketik MIN2PLG,”terangnya.
Ia pun berharap adanya PTSP ini bisa mempermudah akses masyarakat untuk dalam menerima informasi yang lebih akurat dan jelas. (Desti)