Layanan PTSP

Kanwil Kementerian Agama Prov. Sumatera Selatan melalui Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) melakukan survey terhadap pelayanan PTSP. Survei ditujukan untuk menanyakan pendapat masyarakat mengenai pelayanan informasi public dari PTSP Kanwil kemenag Sumsel. Berdasarkan pendapat masyarakat tersebut kita mendapat gambaran mengenai  apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Kesimpulan:1. Dari segi prosedur layanan , responden mayoritas menyatakan Sangat Setuju dan setuju terhadap item-item pelayanan dan tidak ada responden yang menyatakan tidak setuju. Hal ini menunjukkan tingkat kepuasan pelanggan terhadap prosedur layanan di PTSP 2. Dari sisi sikap petugas layanan, responden menyatakan setuju dan sangat setuju. Hal ini menunjukkan kepuasan pelayanan yang diberikan oleh petugas pelayanan PTSP 3. Dari sisi persepsi korupsi, menunjukkan bahwa tidak adanya pungutan atau tindak korupsi terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas pengelola layanan PTSP.

25 Likes

Author: admin