Palembang, Humas.
Bertempat di Kantor Kamad MIN 2 Palembang dilaksanakan kegiatan pembinaan dalam upaya peningkatan pelayanan publik kepada para Koordinator Bidang Kesiswaan, Kurikulum, Humas dan Sarana Prasarana, pembinaan tersebut berlangsung dari pukul 09.00 s.d selesai. Kamis (15/9).
”Fungsi sekolah adalah tempat memberikan pelayanan akademik kepada para siswa MIN 2 Palembang, pelayanan yang diberikan dalam bentuk pemberian pendidikan, pengajaran dan pembimbingan, lalu pelayanan publik terkait wali siswa dengan pemberian informasi yang akurat dari MIN 2 Palembang dan juga terkait masalah yang dihadapi, biasanya dari pelayanan administrasi hingga keterampilan teknis dan psikologi siswa, agar kiranya Para Koordinator Bidang dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin menghindari pungli” terang Listya Yustikarini Kamad MIN 2 Palembang.
Koordinator Kesiswaan Rosada menanggapi dari pernyataan Kamad “Kami sebisa mungkin membantu orangtua siswa yang terkendala dengan beberapa hal yang terjadi, dan semuanya terselesaikan dengan baik, kami siap untuk memberikan pelayanan publik semaksimal mungkin dan menghindari bentuk segala bentuk yang berkaitan dengan pungli” tandasnya. (Nrl)