min2palembang.sch.id Berita Hindari Korupsi Waktu, Pembelajaran Di MIN 2 Palembang Tetap Berlangsung Meskipun Kondisi Hujan

Hindari Korupsi Waktu, Pembelajaran Di MIN 2 Palembang Tetap Berlangsung Meskipun Kondisi Hujan

Palembang, Humas.

Menjadi seorang guru harus memiliki totalitas serta profesionalitas yang tinggi. Tidak hanya mengajar dan sekedar memberikan pengetahuan saja, Kamad Listya Yustikarini senantiasa mengimbau kepada dewan guru MIN 2 Palembang agar meminimalisir segala bentuk korupsi waktu di lingkungan madrasah. Jumat (11/11)

“Hal ini akan jauh lebih efektif apabila dalam melaksanakan tugasnya disertai dengan tanggung jawab dan keiklasan, seperti halnya ketika tiba musim penghujan tidak ada alasan bagi guru MIN 2 Palembang untuk tidak masuk kelas melaksanakan tanggung jawabnya mengajar” ujar Kamad Listya Yustikarini dalam arahannya.

Pendidikan anti korupsi di MIN 2 Palembang terbilang sangat tegas, Korupsi waktu di MIN 2 Palembang merupakan salah satu hal yang sudah kami minimalisir sedemikian rupa, faktanya MIN 2 Palembang merupakan madrasah yang tidak memberikan jam kosong atau jam mengambang kepada siswa di kelasnya, termasuk juga ketika musim penghujan tiba jadi setelah satu pelajaran selesai maka guru lain atau guru mata pelajaran lain akan masuk menggantikan langsung, jadi korupsi waktu di MIN 2 Palembang sudah efektif dan diminimalisir sedemikian rupa.

“Tidak ada istilah jam kosong (jika memang ada guru yang tidak bisa masuk selalu ada guru pengganti yang menggantikan), tidak ada juga istilah pencontek dan tercontek yang terjadi pada siswa karena pendidikan anti korupsi di MIN 2 Palembang merupakan pendidikan yang sudah berjalan secara efektif. Konsep pendidikan anti korupsi di MIN 2 Palembang juga dibuktikan dengan beberapa hal lagi diantaranya tidak ada suap menyuap dari orang tua kepada guru” tandas Kamad. (Nrl)

22 Likes

Author: adminurul