Palembang Humas,
MIN 2 Palembang siap mewujudkan inovasi layanan berbasis pesan singkat yang digagas Subbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sumsel untuk peningkatan layanan yang lebih mudah diakses dan cepat. Hal tersebut disampaikan Kepala MIN 2 Palembang Iskandar saat disambangi Tim Supervisi, Evaluasi Kehumasan dan Layanan Publik Kanwil Kemenag Sumsel Pasi Tanjung dan Hendarwan, Rabu(27/1).
Iskandar juga melaporkan bahwa, Kankemenag Kota Palembang juga sebelumnya telah melakukan monitoring dan evaluasi terhadap layanan PTSP MIN 2 Palembang secara berkala.
Selain itu, Pasi juga menyarankan sebelum nomor layanan pesan singkat ini dilaunching, agar dilakukan simulasi layanan berupa berita acara. Hal ini lanjutnya, untuk memastikan bahwa konten layanan, syarat dan SOP-nya sudah sesuai dengan kesepakatan bersama dan tentunya persetujuan dari Kepala Madrasah.
Ia juga menyarankan kepada MIN 2 Palembang, mulai mempersiapkan sarana prasarana pendukung lainnya, antrian, maklumat layanan, kotak aduan, laktasi, kursi roda dan papan petunjuk arah, misalnya parkir tamu. Pasi juga mengucapkan terima kasih kepada Kankemenag Kota Palembang yang terus menerus memonitor dan evaluasi layanan publik di satker termasuk MIN 2 Palembang.
Sebagai informasi kegiatan ini juga di hadiri para pegawai tata usaha, satpam petugas kebersihan serta pengelola PTSP