Palembang, Humas.
Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MIN 2 Kota Palembang meraih penghargaan pelayanan publik dengan Predikat Kepatuhan Tinggi Terhadap Layanan Publik di lingkungan Kementerian Agama dalam acara Rapat Koordinasi Kehumasan tahun 2023 dan Apresiasi Kepatuhan Layanan Publik yang diadakan oleh Kanwil Kemenag Sumsel di Ballroom Hotel Beston Palembang. Sabtu (8/4)
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Syafitri Irwan memberikan Apresiasi kepada satker dan KUA di Lingkungan Kemenag Sumsel dengan Predikat Kepatuhan Tinggi Terhadap Layanan Publik. Apresiasi diberikan untuk meningkatkan kesadaran bagi satuan kerja dalam memberikan pelayanan publik terbaik sesuai dengan satandar pelayanan publik dan arahan Obudsman .
MIN 2 Kota Palembang berhasil meraih Sertifikat Apresiasi dengan Predikat Kepatuhan Tinggi terhadap Standar Layanan Publik, MIN 2 Palembang terpilih dalam 6 Madrasah Negeri yang meraih Predikat Kepatuhan Tinggi dari 37 Madrasah Negeri se-Sumsel, bahwasanya MIN 2 Palembang memenuhi pada 13 instrumen penilaian yakni standar pelyanan publik, Maklumat Pelayanan, sarana dan prasarana, pelayanan khusus, pengelolaan pengaduan, Penilaian Kinerja Kepuasan Layanan, Visi/Misi/Moto Layanan, atribut layanan, Rekognisi pengakuan kepuasan dari lembaga lain dan inovasi.
Kamad Listya Yustikarini dalam keterangannya menyampaikan “Semoga pencapaian ini bukan menjadi yang terakhir dan bisa menjadi motivasi agar menjadi lebih baik setiap tahunnya hingga terus meningkatkan mutu layanan menjadi lebih prima di MIN 2 Palembang,”tandasnya
Listya Yustikarini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stake holder MIN 2 Palembang yang selama ini telah bekerja keras mewujudkan pelayanan terbaik publik hingga meraih apresiasi kepatuhan tinggi di lingkungan kementerian agama. (Nrl)